Sukses

Entertainment

Prilly Latucosina Main Film Lagi Bareng Aliando Syarief?

Fimela.com, Jakarta Prilly Latucosina baru saja merilis album perdananya yang bertajuk Sahabat Hidup. Dara yang kerap dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini juga akan kembali berkiprah di dunia akting.

Setelah sebelumnya disibukkan dengan proses syuting film Surat Untukmu, Prilly sepertinya akan disibukkan dengan penggarapan proyek film lainnya.

Hal ini diketahui melalui salah satu postingan Instagram Casting Director MD Entertainment, Sanjay Mulani, beberapa hari lalu.

Baca Juga

Dalam foto itu, Prilly bersama Sanjay Mulani tampak tersenyum ke kamera. Prilly terlihat cantik berpose dengan baju berwarna hitam-putih. "Berharap yang terbaik untuk proyek film terbaru kita," tulis Sanjay Mulani di kepsyen foto tersebut.

Postingan tersebut langsung mendapat berbagai macam komentar dari penggemar Prilly. Banyak yang memberikan pendapat agar Prilly dipasangkan dengan Aliando dalam film terbarunya itu.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kalau bisa sama @aliandooo dong om, please pasti itu film bakal booming..pecah," tulis seorang penggemar. Aliando sendiri setelah tampil di sinetron GGS Returns, pernah mengatakan sedang fokus di dunia musik. Meskipun begitu, ia tetap membuka kemungkinan untuk berakting lagi.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang proyek film teranyar tersebut. Apakah Prilly Latucosina akan bermain dengan Aliando Syarief di film layar lebar, atau dengan pemain lain? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading