Sukses

Entertainment

Meski Ada WIL, Cathy Sharon Siap Kembali ke Eka Kusuma

Fimela.com, Jakarta Cathy Sharon menduga masalah keluarganya berawal dari adanya wanita idaman lain alias WIL. Pihak ketiga ini ditengarai memberikan pengaruh kepada suaminya, Eka Kusuma untuk menceraikan dirinya tak lama setelah melahirkan. Seperti diketahui, Eka menggugat cerai Cathy pada Desember silam.

Namun, dalam gugatannya, Eka justru menuduh Cathy yang menjadi akar masalah. Kakak kandung Julie Estelle ini dituding sering pulang malam dan terlibat prostitusi artis. Cathy  pun tak mempermasalahkan. Ia berharap majelis hakim tak mengabulkan permintaan cerai dari suaminya.

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

 

 

 

"Cathy berupaya keras supaya gugatan ini bisa berakhir dengan baik. Supaya Eka lekas sadar dan bisa menjadi kepala keluarga yang baik," kata Mochamad Sentot, pengacara Cathy Sharon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Cathy mengaku tak mau anak-anaknya mendapatkan efek dari permasalahan ini. Karenanya, ia tak ingin bercerai dengan suaminya meski Eka memiliki wanita lain. Ia bersedia memaafkan Eka dan menerima apa adanya sang suami.

"Cathy itu seorang ibu rumah tangga yang tanggguh, semua permasalahan, dinamika keluarga, dia berasumsi enggak ada rumah tangga yang enggak bermasalah. Dia berharap bisa kembali," ujarnya.

Foto profil Eka Kusuma (Suami Cathy Sharon) (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Pengacara mengatakan komunikasi antar keluarga pun masih berlangsung baik. Bahkan, orang tua Eka dan adik kandungnya menyatakan dukungannya kepada Cathy untuk terus melanjutkan pernikahannya dengan Eka Kusuma.

"Kalau komunikasi sama keluarga besar lancar ya. Mereka punya dua orang anak, butuh pendidikan, dia sering hadir dan nengok, kasih nafkah juga, hal lazim dalam keluarga, enggak ada alasan kuat ini bisa diselesaikan dengan perceraian. Eka pengusaha sukses, Cathy adalah artis. Enggak ada masalah," tandas Sentot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading