Sukses

Entertainment

Ucapan Selamat Melimpah untuk Dahlia Poland dan Fandy Christian

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tak hanya dirasakan pasangan suami istri Dahlia Poland dan Fandy Christian. Para netizen pun ikut berbahagia atas kehamilan Dahlia. Mereka menyampaikan selamat kepada mereka atas kehamilan anak pertamanya.

"fandychPuji Syukur Tuhan semoga bisa menjadi orangtua yang baik atas kepercayaanMu 🙏🏻," ungkap Fandy sebagai keterangan foto lewat akun Instagramnya, 13 Maret 2016 lalu.

Dahlia Poland punya alasan sendiri mengapa dia tidak mempublikasikan pernikahannya dengan Fandy Christian. Soalnya ia ingin pernikahan ini sakral dan hanya dihadiri oleh keluarga. Selamat semoga bahagia. (via instagram/@dahpol_)

 

Melihat foto tersebut, para netizen pun turut menyampaikan selamat. Ratusan ucapan selamat memenuhi laman akun Instagram mereka.

"Selamat ya ka @dahliachr ,..semoga menjadibibu yang baik,..," tulis akun @raisyaputri2004. "Tuhan memberkati Keluarga Mu kak@Fandych," harap akun @inha_maria.

Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram/@fandych)

Dahlia dan Fandy menikah di Bandung pada  24 November 2015 lalu. Pernikahan mereka yang berlangsung secara diam-diam itu sempat memunculkan kabar miring Dahlia hamil duluan. Namun, kehamilan Dahlia yang sudah memasuki lima minggu ini sekaligus menepis tudingan tersebut. 

Selamat kepada Dahlia Poland dan Fandy Christian!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading