Sukses

Entertainment

Setelah Unggah Foto Cium Pacar, Aaliyah Diingatkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Ternyata apa yang dianggap biasa bagi Aaliyah Massaid mendapat sambutan luar biasa dari netizen. Foto Aaliyah cium mesra pacarnya di laman Instagram beberapa hari yang lalu mendapat respon yang beragam dari netizen. Ada yang menyayangkan, mengingatkan dan ada juga yang memberi saran untuk gadis yang  sudah berajak besar itu.

Aaliaya sendiri sebenarnya mencoba cuek dengan apa yang sudah ia lakukan. Namun komentar dari warga dunia maya begitu hebohnya. Akhirnya ia terpacing juga untuk memberikan reaksi untuk para haters yang berkomenar. "Dear haters, don't criticize me for my flaws and mistakes when you can't even see your own," begitu ia menulis di laman Instagramnya @aaliyah.massaid.

Aaliyah Massaid dan Aryo Nur Fajar [foto: instagram/aaliyah.massaid]

Tak bisa dipungkiri kenangan para netizen akan mendiang Adjie Massaid meski sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu masih teringat jelas. Karena itu saat Aaliya anak kedua Adjie-Reza Artamevira mulai beraksi di  media sosial mereka langsung mengaitkan dengan almarhum.

"Semangat dan tetap sabar nya...lakukn yang terbaik..tapi maaf lain x klau posting foto hati hati jangan yg ky kemarin krn itu bisa jadi bumerang buat kmu...apa lagi sekarang artis ...apapun yg kamu lakukan akan menjadi pembicaraan...#sekedarsaran..., begitu komentar salah seorang netizen yang   memiliki akun @ wenty_w.

Reza Artamevira bersama kedua putrinya, Zahwa (berkaca mata) dan Aaliyah di Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tetapi ada juga yang memberikan saran agar Aaliyah Massaid tidak terlalu larut dalam persoalan ini.  "Intinya mereka ga bisa kaya lu jadi ngeritik ngeritik hidup lu terus, sirik lah istilahnya, dibawa santai aja bukan mereka ini yg ngurusin lu dari kecil jd mereka ga tau apa apa, kelakuan kan gak selamanya sama kaya penampilan jd kalo gatau apa apa ya diem aja lagi rajin banget sih ngeritikin idup orang," kata pemilik akun @putriaisyahrv.

 
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading