Sukses

Entertainment

ShiverinG Ground Music Festival 2016 Siapkan Lineup Kelas Dunia

Fimela.com, Jakarta Satu lagi ajang menarik siap digelar untuk memanjakan seluruh partygoers di tanah air. ShiverinG Ground Music Festival 2016 akan hadir dengan sederet DJ kelas dunia, dan juga lineup keren dari negeri sendiri.

Di antara sejumlah nama tenar EDM, DJ Dimitri Vegas & Like Mike jadi salah satu yang paling ditunggu. Dan di tahun 2016 ini pihak penyelenggara akan total dalam memberikan suasana party yang 'wah'.

Selain Dimitri Vegas & Like Mike, ShiverinG Ground Music Festival 2016 juga baru saja mengumumkan lineup berikutnya. Beberapa di antaranya ada Dirty South, MATTN, TWRK dan sederet performer lain yang bisa kamu cek di www.shiveringground.com.

Preskon ShiverinG Ground Music Festival 2016

ShiverinG Ground Music Festival 2016 terbukti sukses merebut perhatian para penikmat musik EDM. Animo tersebut terlihat dari hasil penjualan tiekt early bird yang ludes dalam waktu yang relatif singkat.

"Festival ini terbukti banyak diminati oleh partygoers, dari penjualan perdana tiket dengan kouta terbatas pertama untuk kelas Early Bird hanya dalam hitungan hari cepat terjual habis, begitupun dengan penjualan VVIP Sofa yang banyak diminati agar saat menyaksikan festival ini lebih nyaman dan mendapat best view ke arah panggung utama yang lebih seru hanya dalam waktu empat hari sudah terjual lebih dari 70 persen, untuk fase selanjutnya kami akan merilis kelas Early Entry. Bagi pemegang kelas Early Entry harus masuk ke arena festival sebelum pukul 20.00 wib” ucap Darshan Pridhnani selaku CEO dari Hype Music Asia.

ShiverinG Ground Music Festival

ShiverinG Ground Music Festival 2016 sendiri akan digelar pada hari Jumat tanggal 27 Mei 2016 di Eco Park Ancol, mulai pukul 17.00 – 03.00 WIB. Acara ini merupakan puncak dari rangkaian party bertajuk ShiverinG Groove yang diadakan di sembilan kota di Indonesia pada setiap bulannya.

Untuk memuaskan ribuan partygoers, ShiverinG Ground Music Festival 2016 menyiapkan dua stage megah. Stage ICEBERG akan didominasi oleh musik EDM, sedangkan ICE CAVE akan menghadirkan musik TRAP yang kini makin banyak digandrungi kalangan muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading