Sukses

Entertainment

Velove Vexia Kesulitan Perankan Wanita Sunda yang Lincah

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai wanita Sunda dalam film Wa'alaikumussalam Paris, Velove Vexia mengaku mendapatkan tantangan tersendiri. Pasalnya, wanita berusia 26 tahun ini tak memiliki garis keturunan Sunda, melainkan Minahasa dan Jawa.

"Ceritanya sebagai Itje, cewek Sunda dari kampung. Saya sendiri nggak bisa juga ngomong Sunda. Tantangan banget jadinya," ujar Velove Vexia di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3) malam.

Foto profil Velove Vexia (Andy Masela/bintang.com)

Itje dikisahkan sebagai wanita asal tanah Pasundan yang lincah. Sebelum menikah dengan pria asal Perancis bernama Clement (Nino Fernandez), ia hidup di sebuah desa pinggiran bernama Bojong. Pasca menikah, ia pun diboyong ke Perancis oleh suaminya.

Velove mengatakan, karakter Itje sangat berbeda dengan dirinya. Ia pun harus berusaha maksimal untuk membangkitkan sosok Itje pada dirinya. Dalam keseharian, Velove merupakan seorang yang kalem, sedangkan Itje adalah wanita desa yang lincah.

Velove Vexia dan Nino Fernandez. Foto: Instagram (@ninofernandezofficial)

"Kesulitannya karakternya bukan saya banget, saya bukan orang Sunda dan di situ perannya geraknya harus lincah," ucap pemeran sinetron Seindah Senyum Winona.

Tak terhenti sampai di situ. Demi peran ini, Velove Vexia pun harus rela untuk membuat kulitnya lebih gelap. Ia sampai merasa kulitnya begitu kontras dengan warna giginya yang putih cemerlang. "Saya juga disuruh ngitemin badan sampai item banget. Sampai dalam hati saya, 'Wow, gigi saya jadi putih banget'," kenangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading