Sukses

Entertainment

Tinggal Pedalaman Perancis, Velove Vexia Ungkap Penderitannya

Fimela.com, Jakarta Melakoni karakter sebagai Itje di film Wa'alaikumsalam Paris, Velove Vexia mengaku melakukan eksplorasi maksimal. Itje merupakan wanita pedesaan Sunda yang riang dan lincah, sedangkan dalam keseharian Velove adalah sosok anggun yang cenderung pendiam. Itulah yang menjadi pembeda antara karakter aslinya dengan Itje.

Tak hanya dalam perannya, selama menjalani syuting film Wa'alaikumsalam Paris itu, Velove mengungkap perjuangannya. Bersama tim ia melakukan syuting di tempat terpencil di daerah Bordeaux, Perancis.

Foto profil Velove Vexia (Andy Masela/bintang.com)

"Di situ susah cari kendaraan. Ada saatnya saya gak makan sampai jam empat sore, mobil lagi hunting, makanannya ketinggalan di dalam mobil itu, itu pun di dalam hutan. Itu yang berkesan," kata Velove Vexia di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3) malam.

Anak pengacara kondang OC Kaligis ini juga tak bisa berkomunikasi secara bebas ketika menjalani syuting. Tempat yang jauh di pedalaman Bordeaux membuatnya kehilangan sinyal. Selama Negeri Napoleon Bonaparte itu Velove hanya mengandalkan wifi untuk melakukan komunikasi.

"Jauh banget tempatnya, gak ada sinyal. Nyari wifi pun susah. Saya coba beradaptasi disitu. Komunikasi sama keluarga kalau ada wifi," tutur Velove.

Velove Vexia dan Nino Fernandez. Foto: Instagram (@ninofernandezofficial)

Karena benar-benar niat untuk bekerja, Velove pun tak menyisihkan waktunya untuk berbelanja ke pusat kota, baik untuk dirinya atau sekedar oleh-oleh untuk teman dan kerabat dekat. "Nggak bawa apa-apa, kan niatnya cuma kerja, nggak liburan," tukas Velove.

Wa'alaikumsalam Paris merupakan film komedi romantis Islami yang diproduksi oleh Maxima Pictures. Disutradarai oleh Benny Setiawan, film ini akan menampilkan Velove Vexia, Nino Fernandez, Tanta Ginting, Luthya Suri, dan lainnya. Rencananya Waalaikum Salam Paris akan diputar serentak pada 17 Maret mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading