Sukses

Entertainment

Keseruan Nino Fernandez dan Velove Vexia Saat Bersama di Perancis

Fimela.com, Jakarta Selama menjalani syuting film Wa'alaikumsalam Paris di Bordeaux, Perancis banyak kisah yang menyenangkan dirasakan oleh Nino Fernandez dan Velove Vexia. Apalagi mereka menjadi pasangan suami istri dalam film yang rencananya tayang 17 Maret 2016 mendatang.

Menurut Nino, tak sudah menjalin chemistry dengan anak pengacara kondang OC Kaligis itu. Velove adalah sosok yang menyenangkan sehingga memudahkan untuk mendapatkan 'rasa' ketika melakoni sebagai pasangan.

Foto profil Velove Vexia (Andy Masela/bintang.com)

"Gak susah, dia orangnya asik banget, gampang banget dapat chemistry sama dia," ujar Nino Fernandez di acara preview film Waalaikum Salam Paris, XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3).

Profesi aktor memang menuntut seseorang untuk melepas jati dirinya dalam kenyataan. Bahkan tak jarang, saking masuknya dalam sebuah karakter film, seorang aktor justru membawa karakter tersebut dalam dunia nyata.

"Ya namanya juga kita pemain, akting, harus bisa akting apa aja. Tantangan sih kalau kita belum nikah, terus disuruh peranin sosok yang udah nikah," lanjut pemeran Get Married tersebut.

Nino telah menjalani program dietnya kurang lebih empat bulan. (Andy Masela/Bintang.com)

Saat jesa syuting, Velove kerap kali usil kepada Nino. Ia sering mengambil foto dirinya secara sembunyi-sembunyi. Wajah moody Nino Fernandez pun selalu berhasil ditangkap oleh kamera Velove Vexia.

"Velove Vexia selalu motret saya candid, kalau gue lagi badmood. Saya orangnya kan moody, karena saya pakai kontak lens yang perihnya bukan main, dan saya lagi diet juga gak makan karbohidrat. Nah orang yang gak makan karbohidrat cenderung tempramen, emosional. Gak kesel sih difoto candid sama dia, malah lucu aja," tandas Nino fernandez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading