Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Iwa K

Fimela.com, Jakarta Iwa Kusuma, atau akrab disapa Iwa K, adalah musisi kelahiran 25 Oktober 1970. Memulai karir sejak tahun 1989, dia dikenal sebagai salah satu pelopor musik rap di Indonesia.

Memang tidak berlebihan jika kita menganggap ayah dua anak ini sebagai legenda musik rap Indonesia. Pasalnya, saat pertama kali muncul di dunia musik, dia harus bersaing ketat dengan musik rock yang saat itu sudah mewabah di kalangan anak muda. Namun dengan style dan teknik yang menarik, dia berhasil eksis dan menyebarluaskan genre rap di kalangan anak muda.

Bagi Iwa K sendiri, musik memang memiliki arti sangat penting. Selain sebagai jalan hidup, bermusik adalah cara Iwa K berkreasi dan mencurahkan isi hati. Hal ini terlihat dari lagu-lagunya yang disuguhkan dengan gaya berceloteh, namun sangat mengena dengan kehidupan sehari-hari. Lalu, seperti apa perjalanan karir seorang Iwa K

Celeb Bio Iwa K (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Antoni Morato, Make Up: Make Up First Jakarta/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading