Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Sempat Ingin Menyerah pada Akting

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa ternyata sempat ingin berhenti akting. Setelah kuliah di Malaysia, tawaran tak juga datang padanya. Karena itu Acha sempat berfikir menjadi pegawai kantoran. Namun, setelah melewati masa sulit Acha justru mendapatkan penghargaan Piala Citra.

Bagi Acha, masa itu adalah masa tersulit yang dialaminya untuk menekuni film. "Karena dulu lagi kuliah aja sih, tahun 2008-2009 memang saya kan nggak lagi banyak ada di Indonesia. Kurang lebih bolak balik Malaysia-Jakarta aja, tapi yang sebisanya aja pada saat liburan. Jadinya filmnya nggak terlalu banyak waktu itu. Tapi setelah kuliah malah saya merasa kayak orang tuh belum tahu kalau saya sudah lulus," katanya.

 Acha Septriasa. (fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri,  Wardrobe: Lotus, Make up: Stella Tjia-085646534959, Bintang.com)

Gara-gara keinginan untuk kembali berakting yang sangat menggebu, Acha justru jadi putus ada. "2012 awal malah sempat desperate, kan lulusnya Desember 2011, itu kayak nggak ada tawaran, terus abis itu ditawarin sama Marcella Zalianti buat Rectoverso, abis itu datang Test Pack," kenangnya.

Sebelum datang tawaran Test Pack rupanya Acha sudah diterima di sebuah perusahaan dan bersiap menjadi pegawai kantoran. "Saya tuh udah kayak saking mindernya pengen balik lagi, saya pengen kerja kantoran gitu, udah diterima di sebuah kantor," paparnya.

Tapi siapa sangka, kerinduan akting itu memaksimalkan energi Acha Septiasa ketika beradu akting dengan Reza Rahadian di film test Pack. Di daulat sebagai aktris terbaik FFI 2012. "Karena Test Pack saya mau balik lagi, dari situ saya bisa dapat Citra dan memberikan saya kesempatan untuk kerjasama dengan sutradara yang lain-lain lagi," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading