Sukses

Entertainment

Frank Sinatra, Jr. Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Frank Sinatra, Jr., putra dari entertainer legendaris Frank Sinatra, meninggal dunia pada hari Rabu (16/3/2016) waktu setempat. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 72 tahun.

Manajernya, Andrea Kauffman, mengatakan bahwa Frank meninggal di sebuah rumah sakit di Daytona Beach, Florida. Nancy Sinatra mengatakan di halaman Facebook-nya bahwa saudaranya tersebut meninggal karena serangan jantung.

The Sinatra family mourn the untimely passing of their son, brother, father, uncle, Frank Sinatra, Jr. of cardiac arrest...

Posted by Nancy Sinatra on Wednesday, 16 March 2016
“Tidur yang nyenyak, Frankie...,” tulisnya.

Sebagai informasi, Frank memang mengikuti jejak ayahnya. Dia sedang berada di tur Sinatra Sings Sinatra dan dijadwalkan untuk tampil di Peabody Auditorium pada hari Rabu (16/3/2016). Pengumuman pada halaman Facebook Peabody Auditorium mengatakan bahwa Frank sakit.

Show CancellationFrank Sinatra Jr.’s show tonight has been canceled. After arriving in Daytona Beach, he fell ill and...

Posted by Peabody Auditorium on Wednesday, 16 March 2016

Frank Sinatra Jr. has passed away. He was scheduled to take our stage tonight. Our love to his family and fans.

Posted by Peabody Auditorium on Wednesday, 16 March 2016

Berusia 19 tahun, dia terkenal ketika diculik di Lake Tahoe pada tahun 1963. Dia akhirnya ditemukan selamat dan sehat sedang berjalan di Bel Air.

Sayang sekali akhir hidup Frank Sinatra, Jr. pun mengikuti Frank Sinatra. Di usia 82 tahun, sang ayah juga meninggal karena serangan jantung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading