Sukses

Entertainment

Bintang 3 Generasi Wujudkan Mimpi Paramitha Rusady

Fimela.com, Jakarta Paramitha Rusady antusias mengikuti photoshoot Bintang 3 Generasi. Kesempatan berkumpul dengan 18 bintang dari masing-masing era memberinya semangat untuk terus berkarya. Bertemu dengan orang-orang hebat di bidangnya masing-masing seperti mimpi jadi nyata baginya.

Jadi salah satu aktris yang terpilih di pemotretan Bintang 3 Generasi, Paramitha mengaku senang. "Sangat senang. Ini amazing sih menurutku. Saya bersyukur bisa ada di sini bersama orang-orang hebat," ujarnya beberapa waktu lalu.

Eksklusif Paramitha Rusady (Fotografer: Desmond Manullang, Digital Imaging: Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Lotuz, Make up: First, Bintang.com)

Usai menyelesaikan foto bersama 18 bintang dan foto sendiri, Paramitha tampak sumringah. "Fun, fun banget. Saya rasa susah ya bisa mengumpulkan 18 artis. Luar biasa hari ini punya pencapaian amazing karena waktu orang-orang ini susah banget. Senang, senang," jelasnya.

Apalagi sebenarnya Paramitha sudah memendam mimpi untuk melakukan pemotretan seperti konsep yang diberikan Bintang.com. "Sebenarnya saya pernah sama Widyawati dan Rima di satu acara Ramadhan ngomongin ini. Saya pengin kita kayanya harus mengadakan pemotretan dari tiga generasi. Ternyata, my dream comes true," paparnya.

Eksklusif Paramitha Rusady (Fotografer: Desmond Manullang, Digital Imaging: Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Lotuz, Make up: First, Bintang.com)

Bahkan Paramitha Rusady menilai Bintang 3 Generasi bisa dikatakan sebagai torehan sejarah. "Karena ini bisa dibilang teman-teman seperjuangan. Dari penyanyi, saya juga dulu dekat banget sama Ute. Terus sama Mbak Rima Melati dan Tio Pakusadewo sering terlibat dalam satu pekerjaan. Saya juga mengagumi semangat muda seperti Acha Septriasa," kesannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading