Sukses

Entertainment

Negeri Van Oranje Raih, Behind The Scene Terbaik di IBOMA

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2016 di hari Kamis (17/3/2016), sudah memberikan sejumlah piala. Salah satunya diraih oleh film Negeri Van Oranje.

Ajang perdana IBOMA yang digelar di SCTV memang terbilang unik dan beda, terutama dalam menentukan kategori nominasi.
Sebuah film memiliki proses pembuatan yang unik, ajang Indonesia Box Office Movie Awards 2016 memberikan sebuah penghargaan khusus bagi film yang memiliki Behind The Scene Terbaik.

Foto adegan film Negeri Van Oranje. Foto: Falcon Pictures

Masuk dalam kategori tersebut, film Negeri Van Oranje berhasil keluar menjadi pemenang dan berhasil menggeser film lainnya, yaitu Surga Yang Tak Dirindukan, Single, Comic 8: Casino Kings Part 1, Magic Hour, Ngenest, Di Balik 98, 3 Dara, dan Air Mata Surga.

Berhasil meraih, Behind The Scence Terbaik, produser film ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih bagi seluruh kru yang terlibat. "Terimakasih buat semua yang terlibat dalam film ini," ujar Frederica, produser film Negeri Van Oranje saat menerima penghargaan di Studio Emtek 6 City, Jakarta Barat.

Negeri Van Oranje. foto: Instagram

Tak hanya itu, Frederica juga berterimakasih dengan adanya ajang penganugrahan IBOMA. Karena bisa mengapresiasi film-film Indonesia yang diminati oleh penonton.

"Terimakasih buat SCTV yang telah membuat acara ini. Ini buat kita semuanya, terimakasih Tuhan" ucap Frederica. Selanat buat film Negeri Van Oranje yang telah memenangkan kategori Behind The Scence Terbaik di ajang Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading