Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Batal Manggung di Acara Penghargaan Musik, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik yang rencananya menjadi salah satu pengisi acara, batal tampil di Malam Anugerah Bakti Musik Indonesia. Diketahui, pemilik goyang itik itu tengah dikecam sejumlah masyarakat karena ucapannya yang dinilai menghina lambang negera Indonesia.

Namun pihak penyelenggara tersebut membantah pembatalan Zaskia lantaran maraknya isu yang sedang bergulir. Pada akhirnya, penyelenggara sudah terlanjur memilih pengisi acara lainnya.

Zaskia Gotik urung tampil di penghargaan musik (Andy Masela/Bintang.com)

"Iya Zaskia tidak jadi tampil. Tapi bukan karena ada kasus penghinaan negara itu. Tapi karena pihak penyelenggara sudah terlanjur pilih pengisi acara lain," ujar seorang panitia yang enggan menyebutkan identitasnya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Malam Anugerah Bakti Musik Indonesia kali ini memberikan penghargaan kepada 4 insan yang masih aktif dan kontributif di dunia musik Indonesia. Mereka adalah, Yessy Wenas, Vina Panduwinata, Pambers, dan Bens Leo.

 Zaskia Gotik (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita rapat satu hari dan menggodok siapa yang akan dapat penghargaan itu. Kenapa pumbers yang dipilih. Lalu ada Vina yang dari dulu hingga kini masih bernyanyi. Ada om Yessy yang menciptakan lagu untuk banyak musisi. Dan Bens Leo, pengamat sekaligus jurnalis yang hingga kini masih eksis," papar Tantowi Yahya, Ketua Umum
DPP PAPPRI, di kesempata berbeda.

Malam penganugerahan yang juga digelar untuk memperingati Hari Musik Nasional ini turut dihadiri Ketua Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, Mantan Menteri Perdagangan, Rachmat Gobel serta tamu undangan lainnya. Sementara jalannya acara dimeriahkan penampilan Once Mekel, Soul ID, Bunga Rampai dan The Rollies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading