Sukses

Entertainment

Visi Produser Surga yang Tak Dirindukan Usai Juarai IBOMA 2016

Fimela.com, Jakarta Sukses merengkuh 1,5 juta penonton membuat film Surga yang Tak Dirindukan berjaya di IBOMA 2016. Sang produser, Manoj Punjabi, tak bisa menyembunyikan rasa bahagia sekaligus bangganya. Ia pun menyematkan visi dan misi mulia untuk perfilman Indonesia.

"Visi misi saya film Indonesia harus jadi tuan rumah di negeri sendiri," kata Manoj Punjabi saat penghargaan IBOMA di studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016) malam.

Poster Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

Surga yang Tak Dirindukan memang mendapatkan jumlah penonton paling banyak di antara film lainnya yang berhasil tayang di bioskop selama tahun 2015. Di IBOMA 2016, film ini berhasil unggul di lima kategori sekaligus yaitu Film Box Office Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dan Original Soundtrack Film Terbaik.

"Terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa, terimakasih untuk segenap kru dan tim (Surga yang Tak Dirindukan). Terima kasih SCTV yang megadakan IBOMA. Kerja keras kita nggak sia-sia," tukas Manoj Punjabi.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain Surga yang Tak Dirindukan, terdapat sembilan film Indonesia laris lainnya yang juga menjadi nominator IBOMA 2016. Ada 17 kategori yang diperebutkan dalam tahun pertama penyelenggaraannya IBOMA. Tiga dari kategori yang diusung terbilang unik karena belum ditemukan dalam ajang penghargaan perfilman lainnya seperti Poster Film Terbaik, Behind The Scene Terbaik, dan Trailer Terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading