Sukses

Entertainment

Ulah Zaskia Gotik, Cecepy Jadi Tak 'Happy'

Fimela.com, Jakarta Kecaman terus saja bergulir ke Zaskia Gotik, meski ia sudah meminta maaf atas ucapannya. Kini, persoalan melebar ke Cecepy alias cewek-cewek 'happy'. Ulah Zaskia mereka seperti sudah tak 'happy' lagi. Mereka diminta untuk bubar.

"Cecepy bubar aja udah kembali ke habitat masing2 *ngedangdut* daripada tambah nyablak malah tambah masalah kan hahaa just saran yg membangun mbak mbak cecepy :)," tulis akun @linayulien di akun Instagram Zaskia.

Foto Konser Move On Party dan Welcome Hope 2016 di Ancol (Galih W. Satria/bintang.com)

 

"Cecepy artis kebanyakan gimmick jual aib sendiri," timpal akun @evymevsimi.

Saran yang sama juga diungkapkan akun @popmystore. Ia meminta mereka tak diminta melawak dan hanya bernyanyi.

"kesalahan bikin acara buat trio ini... gak bisa nge host disuru nge host, gak bisa ngelawak disuru ngelawak. bicara nya asal nyeplos semua tuh betiga. mending nyanyi aja deh," jelas akun tersebut.

Berbalut busana rancangan Anne Avantie yang dominan berwarna merah dipadu dengan rok kebaya dengan belahan tinggi. Mereka melenggang kemayu di atas panggung.  (Andy Masela/Bintang.com)

Selain kecaman, hal lain yang bisa membuat Cecepy tak 'happy' adalah adanya laporan ke Polda Metro Jaya terhadap Zaskia Gotik. Seperti dilakukan Lembaga Swadaya Masayarakat (LSM) KOmunitas Pengawas Korupsi (KPK) dan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading