Sukses

Entertainment

Tanggapan Pengacara DS Atas Rekonstruksi Aksi Cabul Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukum pelajar berinisial DS, Onser Johnson Sianipar belum bisa memastikan kesamaan adegan rekonstruksi Saipul Jamil dengan keterangan kliennya. Untuk itu, dia akan mengkonfirmasi rentetan adegan rekonstruksi yang di jalani Saipul terhadap DS.

"Pasti ada perbedaan. Itulah, nanti akan dikonfirmasi dengan klien saya. Kalau ada yang kurang, kami akan sampaikan untuk menyempurnakan penyidikan. Semuanya sudah saya rekam," ujar Osner usai olah TKP, kediaman Saipul Jamil, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (17/3/2016).

Saksi dan korban memeragakan adegan sesuai dengan BAP dikediaman Saipul. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengingat masih di bawah umur, korban DS memang tidak dihadirkan dalam rekonstruksi itu. Namun dikatakan Osner, saat ini kondisi kliennya mulai membaik dan sudah mengikuti kegiatan belajar di sekolahnya.

"DS tidak hadir karena di bawah umur. Tapi dia sudah mulai membaik, sudah merasa nyaman dan bisa belajar kembali untuk menghadapi ujian. Jalan terbaik pasti kita cari, diberi hakim mediasi, tujuannya agar prosesnya lancar," jelas Osner.

Penyanyi dangdut yang tersangkut kasus pelecehan seksual Saipul Jamil tersenyum di mobil saat menjalani rekonstruksi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Terkait adannya korban lain Saipul Jamil berinisial AW dan M, Onser sempat menanyakan langsung kepada kliennya. Namun DS mengaku tidak mengenal dengan kedua pria tersebut. "Saya pernah tanya, DS tidak mengenal. Baik yang lapor di Polda maupun di Polres Jakarta Utara," pungkasnya.

Sebanyak 34 adegan rekonstruksi yang dilakukan Saipul Jamil terkait kasus dugaan pencabulan terhadap DS. Proses rekonstruksi berjalan dengan aman dan tertib sesuai Berita Acara Pemeriksaan.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading