Sukses

Entertainment

Agar Sehat, Jessica Iskandar Kenakan Kalung Batu Amber pada Anak

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua yang baik, Jessica Iskandar selalu menyempatkan waktu untuk menemani sang anak bermain. Malahan, di setiap kesempatan perempuan yang biasa dipanggil Jedar ini mengajak buah hatinya untuk berlibur.

"Kalo weekend Jessica libur, kalau ada waktu dan biaya, kan nikmatin quality time sama anak dan keluarga," kata Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).

Jessika Iskandar membawa buah hati ke tempat kerjanya. El Barack Alexander anak semata wayangnya sangat senang dengan mainan truk. (Dezmond Manullang/Bintang.com)

Meski demikian, sempat ada kekhawatiran bagi Jessica kalau kesehatan El menurun akibat kecapaian. Berbagai cara pun dilakukan Jessica agar buah hatinya tetap sehat, salah satu yang ia lakukan dengan mengenakan kalung kesehatan kepada El Barack.

"Itu dia (khawatir El sakit). Teman aku dari Prancis bilang pakai kalung, jadi itu dari batu Amber. El kan sekarang sudah numbuh gigi mau 12 dia nggak pernah panas atau demam kaya anak-anak lain karena dari kecil dia sudah pakai kalung itu," jelas Jessica.

Foto Jessica Iskandar dan Anaknya di Pesbukers ANTV (Desmond Manullang/bintang.com)

Meski tidak benar-benar tahu manfaat dari batu kesehatan tersebut, namun Jessica tetap bersyukur. Karena buah hatinya selalu dalam keadaan sehat. "Nggak tahu ya itu kaya kalung kesehatan tapi percaya nggak percaya gitu. Bersyukur banget El sehat terus," ungkapnya.

Bagi yang percaya, beberapa bebatuan dikabarkan memiliki manfaat tersendiri, salah satunya batu Ambar atau biasa disebut batu Amber yang memiliki khasiat untuk kesehatan. Mau mengikuti jejak Jessica Iskandar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading