Sukses

Entertainment

Penampilan Atraktif Barris Buat Penonton Teriak Histeris

Fimela.com, Jakarta Salah satu penampilan yang paling ditunggu malam ini yaitu Barris muncul di atas panggung konser Bintang 3 Generasi dari Bintang.com. Munculnya Dimas Anggara dan kawan-kawan langsung disambut meriah oleh teriakan penonton yang memenyhi Summarecon Mall Serpong, Sabtu (19/3/2016).

Kemeriahan penonton juga kembai berlanjut ketika Dimas Anggara menyapa para penonton. Dimas Anggara juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang hadir pada malam minggu ini.

Para personel Barris yang sangat atraktif di atas panggung juga menjadi faktor mengapa penonton berteriak histeris. Permainan gitar Dimas Anggara sebagai vokalis dan gitaris juga menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Para penonton yang memadari Downtown Walk Summarecon Mall terlihat sangat menikmati penampilan Barris. Hal ini terlihat dari para penonton yang ikut bernyanyi.

Aalagi di lagu kedua yang berjudul 'Mendua' dimana para penonton menjadi bersemangat untuk ikut bernyanyi. Maklum saja kerena lagu tersebut merupakan salah satu lagu andalan dari Dimas Anggara dan kawan-kawan.

Selain Barris musisi lagin seperti Iwa K, T-Five, Andien, serta CJR juga akan memeriahkan konser Bintang 3 Generasi malam ini. Sebelum Barris, para penonton juga sudah dihibur oleh penampilan Adeline Lapian yang merupakan pemenang Vidio.com Music Battle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading