Sukses

Entertainment

Iwa K dan T-Five Kembalikan Masa 90-an di Ulang Tahun Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Nuansa 90-an bergema di Konser Bintang 3 Generasi. Dalam konser yang menjadi rangkaian ulang tahun Bintang.com tersebut atmosfer musik 90-an terasa lewat kolaborasi antara Iwa K dan T-Five.

Iwa K sendiri tampil lebih dulu dengan membawakan lagu andalannya. Di salah satu berjudul 'Nombok Dong' sang rapper sempat menceritakan tentang cerita dari lagu tersebut.

Setelah itu barulah T-Five muncul untuk berkolaborasi bersama. Iwa K memanggil T-Five untuk naik ke atas panggung setelah sebelumnya mengatakan bahwa para persone T-Five adalah teman lama.

Lewat lagu berjudul 'Bebas' Iwa K dan T-Five mencoba membangkitkan nuansa 90-an. Lewat lagu yang dipopulerkan oleh Iwa K tersebut, para penonton yang hadir dibuat bergoyang mengikuti irama lagu.

Konser Bintang 3 Generasi sendiri digelar pada Sabtu (19/3/2016) mulai pukul 7 malam di Summarecon Mall Serpong. Dalam konser tersebut beberapa musisi ternama seperti Andien, CJR, Bob Tutupoly serta Andre Hehanussa juga turut tampil bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading