Sukses

Entertainment

Dikecam Bertubi-tubi, Zaskia Gotik Menangis Tiap Malam

Fimela.com, Jakarta Dugaan penghinaan lambang negara terhadap pedangdut Zaskia Gotik terus bergulir. Melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, mengungkapkan kliennya tersebut sedang depresi. Hal tersebut terjadi sejak mencuatnya kecaman yang bertubi-tubi dan adanya laporan sejumlah pihak ke Polda Metro Jaya.

"Setiap malam dia nggak bisa tidur, selalu nangis memikirkan hal ini," ungkap Sunan Kalijaga di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2016), seperti dilansir Liputan.com.

Konser Move On Party dan Welcome Hope 2016 yang diadakan oleh SCTV menghadirkan musisi-musisi papan atas tanah air. Momen tutup tahun 2015 pun menjadi meriah, salah satunya berkat aksi panggung Zaskia Gotik. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sunan menjelaskan, pendidikan Zaskia yang hanya tamat Sekolah Dasar (SD) mempengaruhi dia mengucapkan hal tersebut. Zaskia benar-benar tak sengaja.

Oleh karena itu, Sunan bersedia membela apa yang dialami kliennya."Zaskia bukan seharusnya dilaporkan. Tetapi, butuh dibimbing agar paham arti lambang negara dan juga tanggal kemerdekaan yang sempat ia lecehkan," lanjut Sunan.

Foto Konser Move On Party dan Welcome Hope 2016 di Ancol (Galih W. Satria/bintang.com)

Seperti diberitakn, Zaskia Gotik melontarkan candaan bahwa Hari Proklamasi adalah 32 Agustus dan lambang sila kelima Pancasila adalah 'bebek nungging' dalam sebuah acara di sebuah stasiun televisi, beberapa hari lalu. Pernyataan tersebut akhirnya memunculkan reaksi keras terhadap Zaskia hingga dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading