Sukses

Entertainment

Justin Bieber ‘Bungkam’ Paparazzo dengan Uang

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber telah membereskan gugatan berusia tiga tahun melawan seorang paparazzo sebelum tanggal persidangan mendekat. Pengacara fotografer Jose Osmin Hernandez Duran membenarkan bahwa kasus tersebut telah dihentikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jose menggugat Justin pada tahun 2013 atas insiden tahun 2012. Ia menyatakan bahwa sang bintang pop menendang dan meninjunya di luar mal Calabasas.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Jose mengatakan dalam gugatan bahwa ia mengambil foto Justin sedang mengemudi keluar dari tempat parkir mobil. Justin keluar mobil, menendang, dan meninju Jose. Pada waktu itu, Justin sedang berkencan dengan Selena Gomez.

Jose mengaku penyerangan Justin memberi dia tekanan emosional yang parah. Persidangan pun dijadwalkan berlangsung di Los Angeles pada hari Rabu tetapi Jaksa Steven Madison mengatakan ada penyelesaian rahasia antara Justin dan Jose.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

TMZ mengatakan bahwa Justin terpaksa membayar Jose. Akan tetapi bayaran itu bukan jumlah yang besar. Apalagi, seorang sumber mengatakan bahwa Justin akan kehilangan uang lebih banyak untuk biaya hukum seperti jaksa dan pengacara jika memutuskan untuk meneruskan kasus ini.

Justin Bieber memang melalui begitu banyak sorotan antara tahun 2012 dan 2014. Ia mengalami banyak bentrokan dengan paparazzi yang dengan semangat memata-matai asmaranya dengan Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading