Sukses

Entertainment

Keukeuh Cerai, Suami Buka Bukti Cathy Sharon Sering 'Ajeb-Ajeb'

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai lanjutan Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang hari ini mengagendakan memberikan bukti tambahan dari pihak penggugat dan tergugat. Adapun Eka menyerahkan bukti berupa foto-foto Cathy yang kerap pulang malam. Karenanya Eka bersikeras ingin bercerai dari Cathy.

"Tetap bulat mau bercerai. Jadi di materi gugatan kita itu Cathy sering pulang malam, adanya keributan, pertengkaran yang terus menerus. Sampai di kesaksian yang menyatakan adanya party. Bukti-bukti foto ini adalah bukti-bukti party," ujar Fachri, kuasa hukum Eka Kusuma Putra, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Eka Kusuma, suami Cathy Sharon. (Deki Prayoga/bintang.com)

Dikatakan Fachri, sikap Cathy membuat kliennya merasa diterlantarkan sebagai suami. Total sebanyak 14 bukti tambahan yang diserahkan Eka, berupa capture BBM dan 8 foto. Gambar itu diambil dari 2014-2015.

"Mas Eka merasa ditelantarkan, dia ‎pergi. Ada juga yang di luar negeri, party di luar. Karena Kebetulan dia diundang oleh temannya pesta perkawinan. Mas Eka melarang untuk pergi ke sana. Waktu itu karena anak lagi sakit, tapi Cathy tetap datang. Di situ, ia merasa dirinya dan anak ditelantarkan," tuturnya.

Cathy Sharon terlihat tenang menanti kehadiran calon adik dari anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma. Ia pun berencana melahirkan di Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sedangkan Cathy sendiri memberikan bukti tambahan adanya Wanita Idaman Lain (WIL) dari suami kliennya. Sidang rencananya kembali digelar pada 28 Maret 2016 mendatang dengan mengagendakan kesimpulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading