Sukses

Entertainment

Game of Thrones Season 6 Rilis Trailer Menegangkan

Fimela.com, Jakarta Usai merilis teaser yang menampilkan Jon Snow, HBO merilis trailer Game of Thrones Season 6. Penggemar serial ini tentu makin penasaran dengan penayangan season 6. Apalagi Game of Throne Season 5 menjadi serial paling laris dari musim sebelumnya.

Emilia Clarke yang berperan sebagai Daenerys Targaryen Sempat membocorkan jalan cerita season 6. "Epik. Hebat. Gila. Season ini hampir saja membunuh semua kru dan pemain di lokasi syuting," ungkap Emilia saat menghadiri ajang Screen Actors Guild Awards 2016.

Game of Thrones

Tak hanya Emilia, Maisie William pun tak ketinggalan ikut menggoda fans dengan ucapannya. "Mereka sangat tersiksa. Pura-pura buta lebih baik daripada tak bisa melihat sama sekali," ujar pemeran Arya Stark ini, seperti dilansir dari collider. Lalu ada Sophie Turner, pemeran Arya Stark yang memberikan sedikit bocoran jalan cerita musi keenam.

"Mungkin season ini jadi yang terbaik bagi Sansa, ia akan benar-benar menjadi dirinya. Alur cerita Sansa di season ini merupakan hal yang selalu diinginkan penonton dari 5 season sebelumnya,” terang Sophie.

Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy dan Sophie Turner sebagai Sansa Stark dalam Game of Thrones (HBO)

Serial Game of Thrones musim keenam yang dibintangi Emilia Clarke ini rencananya akan tayang pada April mendatang di HBO. Nasib Jon Snow yang selama ini membuat fans penasaran juga akan terjawab di season 6.

Dalam trailernya, berbagai penderitaan dirasakan oleh pemain Game of Thrones Season 6. Selain itu, peran juga membuat suasana tegang sepanjang trailer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading