Sukses

Entertainment

Rindu Makanan Padang, Shaheer Sheikh Balik ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh menjadi satu dari masyarakat mancanegara yang ketagihan berada di Indonesia. Bahkan tak jarang dari mereka yang rela menetap dan menghabiskan sisa usianya di Indonesia. Keramahan penduduk, kekayaan alam, keanekaragaman adat budaya, serta makanan biasanya menjadi alasan.

Seperti itu pula dengan Shaheer Sheikh. Ada rasa rindu yang selalu ada ketika disebut tentang Indonesia. Ia yang pernah berkarir di tanah air selalu rindu dengan banyak hal di Indonesia, salah satunya dengan makanan.

Shaheer Sheikh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku juga pengen banget makan nasi padang. Di sini selalu setiap siang aku pesan makanan nasi Padang dan ayam bakar. Dan itulah bedanya di India gak ada. Aku merindukan itu. Apalagi rendang, di India gak ada rendang," kata Shaheer Sheikh di acara konferensi pers 1001 Kisah 23 Tahun ANTV, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Keindahan alam juga menjadi favorit Shaheer. Ia mengaku sangat mengagumi alam Lombok yang masih sangat menawan. Rencananya, selama di Indonesia, mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut bakal menyambangi Gili lagi.

"Indonesia merupakan tempat yang indah aku sangat menyukainya. Terutama, Lombok. Aku ingin ke Gili lagi. Kalau kesana biasanya snorkling dan diving. Saya juga suka travelling di India tapi sering kesini karena ada rumah disini," ujarnya.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Tak hanya sisi positif Indonesia yang dirindukan Shaheer. Ia juga sangat merindukan macet yang bagi sebagian besar penduduk Jakarta merupakan momok menyebalkan. Ada perbedaan mendasar antara kemacetan yang terjadi di Jakarta dan Bombay, India.

"Aku juga merindukan nyetir saat berada di Jakarta. Sebetulnya sama-sama padat trafficnya, tapi di Bombay, kamu tidak akan melihat orang tersenyum. ‎Sedangkan di Indonesia semua orang mudah untuk tersenyum," tandas Shaheer Sheikh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading