Sukses

Entertainment

Stefan William dan Natasha Wilona di Doakan Menikah

Fimela.com, Jakarta Kemesraan pasangan Stefan William dan Natasha Wilona membuat netizen iri. Mereka ingin hubungan dua sejoli ini langgeng dan berakhir di pelaminan. Mereka tak ingin pasangan yang sudah serasi di sinetron dan juga di dunia nyata ini berujung dengan kegagalan.

Sebagai wujud rasa sayang mereka pada bintang muda penuh bakat ini, mereka mendoakan yang terbak buat keduanya. "Semoga hubungannya berakhir dipelaminan. Amiiinn..," begitu doa yang disampaikan oleh pemilik akun @arrie0811.

Berita putusnya hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona sempat menjadi buah bibir  para masyarakat. (instagram @natashawilona12)

Pujian juga disampaikan oleh netizen yang lain. Menurut mereka keduanya sama-sama cocok. Yang satu cantik dan yang lainnya ganteng.  "Cantik nya dan ganteng nya," kata pemilik akun @syi.nur. Pujian serupa disampaikan oleh Winda. "kalian pasangan yang serasi. Kak wilona aku ngefans banget sama kakak. Soalnya kakak cantik dan bibir kakak itu seksi banget," kata pemilik akun @winda_sucii.

Kemesraan keduanya membuat netizen berharap mereka bisa sampai ke pelaminan. "Iya keluarga kk epam setuju banget sama hubungan kk epam & kk wilona adik.a kk epam juga synk bangt sama kk wilona semoga hubungan kk epam apit langgenk sampai k'plaminan amin," sarannya.

Natasha Wilona dan Stefan William. (Instagram  @stefannwilliam)

Pasangan Stefan William dan Natasha Wilona sediri belum menanggapi doa dan harapan dari penggemar mereka. Selain usia masih muda, masih banyak yang ingin mereka wujudkan dalam karier di dunia entertainmen. Kita tunggu saja bagaimana tanggapan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading