Sukses

Entertainment

Gara-gara Video ini Delima Dikeluarkan dari JKT48?

Fimela.com, Jakarta Satu demi satu JKT48 kehilangan membernya. Selain Haruka, Elaine dan Sofia, salah satu member yang baru saja hengkang adalah Delima yang dulunya berada di tim utama, atau tim J.

Isu keluarnya Delima memang sudah cukup lama beredar. Namun pihak manajemen JKT48 sendiri baru memberikan keterangan resminya pada Jumat, 18 Maret lalu.

Skandal yang diduga melibatkan Delima JKT48

Dalam keterangan tersebut, manajemen hanya menegaskan bahwa Delima telah melakukan pelanggaran yang tak bisa ditolerir lagi. Hal tersebut makin menguatkan dugaan jika Delima terlibat skandal foto.

"Perlu diketahui bahwa Delima Rizky dari tim J telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48. Oleh karena itu, terhitung mulai hari ini, yang bersangkutan diberhentikan dari JKT48. Segala aktivitasnya tidak lagi berhubungan dengan JKT48," tulis manajemen dari situs resmi JKT48.

Terkait skandal, memang ada beberapa foto dan video yang dianggap jadi pemicu dikeluarkannya Delima. Dalam beberapa foto yang tersebar tampak gadis yang diduga Delima berpose cukup mesra dengan seorang pria. 

Seperti yang diketahui, manajemen JKT48 selama ini dikenal cukup tegas dalam menindak para membernya. Delima pun harus menerima konsekuensinya ketika ia melanggar salah satu peraturan fundamental dalam idol group tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading