Sukses

Entertainment

Kian Bersinar, Rafly Dapat Ciuman Inul Daratista di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Pertarungan di ajang kompetisi menyanyi dangdut, D'Academy 3 kian memanas. Pasalnya, jelang masuk ke babak 10 besar, setiap kontestan menampilkan performa terbaik termasuk Rafly.

Di konser result final top 15 pada Selasa (22/2) malam, kontestan asal Gowa ini sanggup menarik perhatian salah satu juri, Inul Daratista. Penyanyi dangdut yang identik dengan goyang ngebor ini bahkan mendaratkan ciuman sebagai tanda bangganya.

Rafly saat tampil di panggung D'Academy 3. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Rafly, aku berharap kamu yang menang loh nak. Rafly malam ini tampilannya bagus terus, dari yang kemarin sampai yang sekarang, bunda bangga banget," ungkap Inul Daratista di konser semalam.

Tak hanya itu, Inul juga menyampaikan bahwa dirinya sayang dengan Rafly. Selain itu, ia juga akan memberikan hadiah spesial untuk Rafly.

"Bunda sayang Rafly. Nanti bunda mau kasih hadiah yang spesial buat Rafly," tambah Inul.

Rafly saat tampil di panggung D'Academy 3. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski menjadi kontestan paling muda, Rafly sukses beraksi menyuguhkan aksi yang patut diacungi jempol. Bahkan ketika membawakan lagu bertajuk Muskurane, ia mendapat standing ovation dari empat juri.

Selain rasa bangga yang Inul Daratista tunjukkan kepada penampilan Rafly, kontestan Arin harus tersenggol di D'Academy 3. Jangan ketinggalan untuk menyaksikan kelanjutannya malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading