Sukses

Entertainment

Stella Cornelia Ketakutan Lihat Demo Anarkis Taksi

Fimela.com, Jakarta Demonstrasi yang berujung pada tindakan anarkis yang dilakukan pengendera taksi konvensional banyak disayangkan berbagai kalangan. Terutama dari kalangan selebritis, di mana Stella Cornelia mengaku sampai takut menggunakan transportasi umum tersebut.

Stella mengau kaget dan takut ketika demonstrasi dengan massa yang sangat banyak pada Selasa (22/3/2016) malah berujung pada tindakan kurang terpuji dengan merusak sejumlah kendaraan lain.

"Aku sempet takut sih karena aku pengguna juga taksi dan aplikasi online. Hari ini aku ke sini pakai aplikasi online juga," ucap Stella Cornelia ditemui Bintang.com di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016).

Foto Preskon FIlm Bidadari Terakhir (Wimbarsana/bintang.com)

 

Baginya, tindakan anarkis yang terjadi pada demonstrasi tidak mencerminkan hal yang baik. Selain merusak fasilitas umum, tentunya dapat menimbulkan masalah baru dari tindakan anarkis yang dilakukan.

"Menurut aku sangat disayangkan aja sih justru buat citra mereka jelek. Mudah- mudahan pemerintah dan pemiliknya bisa memberikan solusi yang baik," ucap Stella.

"Sangat merugikan banget, teman teman yang kerja disuruh ikutan demo padahal mereka cari rejeki juga kasihan sama keluarganya di rumah kan," lanjutnya.

Foto Preskon FIlm Bidadari Terakhir (Wimbarsana/bintang.com)

Seperti halnya tindakan yang dilakukan taxi konvensional tidak terima penghasilannya berkurang dengan hadirnya taxi online, demonstrasi massal dilakukan agar pemerintah bisa mencari kebijakan. Stella beranggapan, inilah bisnis, di mana pasti ada persaingan terutama di tengah era teknologi seperti saat ini.

"Seharusnya ini (anarkis) gak perlu terjadi semua perlu dibicarakan dengan baik karena teknologi gak bisa dicegah. Harusnya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik, kita juga bikin inovasi," paparnya.

"Manfaat aplikasi online sendiri kan banyak bangat, jadi dimudahkan terus gampang banget penggunaannya tinggal pencet hape doang," sambung mantan personel JKT48 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading