Sukses

Entertainment

Sidang Cerai Pakai Kerudung, Bella Shofie: Masa Pakai Bikini?

Fimela.com, Jakarta Penampilan berbeda terlihat dari Bella Shofie. Ketika menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ia mengenakan setelan panjang berwarna putih dan juga kerudung hitam yang menutupi rambut serta bagian payudaranya

Menurutnya, ketika mengenakan kerudung tersebut ia bertujuan ingin menghormati pengadilan dan majelis hakim. Kilahnya, tak mungkin memakai pakaian yang seksi dan mengumbar aurat seperti bikini atau sejenisnya.

"Menghargai aja, aku kerudungan karena datang ke pengadilan agama. Kan enggak mungkin aku pakai bikini di sini," kata Bella Shofie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Bella Shofie didampingi kuasa hukumnya. (Nurwahyunan/bintang.com)

Ketika disinggung keinginannya untuk menutup aurat dalam kesehariannya, Bella hanya meminta doa. Sebagai wanita, ia berharap bisa terus memperbaiki diri menjadi lebih baik. "Insya Allah (pingin berkerudung). Doain aja semuanya," ujarnya.

Dalam menghadapi proses perceraiannya dengan pengusaha asal Papua ini, Bella tak menampakkan rona kesedihan. Ia bahkan terlihat ceria dengan sesekali berkelakar dan sunggingan senyum yang terulas menawan. "Ngapain sedih-sedih. Mending senang aja, nyanyi-nyanyi," tutur mantan kekasih Adjie Pangestu tersebut.

Bella Shofie. (Nurwahyunan/bintang.com)

Bella diketahui menggugat cerai Suryono pada Selasa, 16 Februari 2016 lalu dengan diwakili pengacaranya. Sedangkan Suryono juga mendaftarkan permohonan cerai terhadap Bella sehari setelahnya, Rabu, 17 Februari 2015. Sepertinya mereka sudah tak mau mempertahankan rumah tangga yang sudah dibina semenjak 10 Mei 2015 itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading