Sukses

Entertainment

Sentuhan 'Tangan Dingin' Jay Subiakto di Konser Sheila Majid

Fimela.com, Jakarta Sebuah kehormatan bagi Jay Subiakto untuk dipercaya sebagai penata artistik di konser '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid'. Meski Jay sudah mengenal lama sosok Sheila Majid, ia mengaku berat menanggani konser 30 tahun perjalanan musik penyanyi asal Malaysia tersebut.

"Ketika ditawarin sih berat, Sheila mau saya yang nangganin konsernya. Pertama kali kenal dia tuh tahun 87. Saya juga pernah bikin konser dengan Sheila dan kali ini lebih berbeda nuansanya," ucap Jay Subiakto saat press conference konser 'Kerinduan Sheila Majid' di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Baginya, mengenal sosok Sheila Majid adalah bagian dari sejarah hidupnya yang luar biasa. Dalam konser nanti, Jay yang dipercaya sebagai penata artistik pun akan memberikan sentuhan tangan dinginnya untuk konser Sheila Majid.

Preskon konser Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

"Banyak sejarah saya dengan dia (Sheila Majid), kemudian penata musiknya juga saya pernah konser sama Tohpati tapi baru kali ini dia jadi penata musiknya. Seakan ini adalah reuni bagi saya," jelas Jay.

"Saya mau meramu konsernya dengan sesuatu yang menakjubkan Sheila punya repertoar yang lekat di hati pendengarnya. Sheila punya kemampuan komunikasi dengan penonton, saya merancang panggung, audio visual dan video mapping agar lebih intim. Saya mau memunculkan Sheila seakan pertama kali saya bertemu dulu," sambung pria kelahiran Ankara, Turki, 24 Oktober 1960 silam ini.

Jay juga menjelaskan bahwa konsep konser nanti memang akan jauh lebih fresh dan baru dengan menghadirkan orang-orang hebat yang bisa memberikan warna baru saat membawakan lagu-lagu hits Sheila Majid.

Preskon konser Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

Bintang tamu yang akan dihadirkan pada konser '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' yakni vokalis band Gigi, Armand Maulana dan Mike Mohede. "Saya udah denger latihannya Tohpati dan para penampil, termasuk Sheila Majid untuk konser ini. Saya akan kemas repertoarnya dengan spesial, ada bintang tamu, semua sebaiknya sih nonton, karena akan banyak kejutan," tukas pria yang memiliki rambut panjang tersebut.

'30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' akan digelar pada 2 April 2016 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Tiket konser 30 Tahun Kerinduan Sheila Majid dibanderol dengan harga Rp. 350 ribu (kelas 2), Rp. 550 ribu (kelas 1), Rp. 1 juta (VIP), Rp. 2 juta lima ratus (VVIP).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading