Sukses

Entertainment

Amber Heard Pastikan Main di Justice League Part One dan Aquaman

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau aktris cantik Amber Heard akan terlibat dalan film superhero gabungan milik DC, Justice League Part One. dan film solo Aquaman.

Kabar tersebut ternyata benar adanya. Amber akan memerankan karakter Mera yang merupakan ratu bawah laut sekaligus istri dari Aquaman.

Jason Momoa sebagai Aquaman. Foto: via movieweb.com

Istri dari Johnny Depp ini akan tampil lebih dulu dalam film Justice League Part One yang rilis pada 2017 mendatang. Setelah itu, Amber juga akan kembali tampil dalam film solo Aquaman, yang sudah disiapkan oleh DC pada 2018 nanti.

Seperti diketahui, karakter Aquaman akan diperankan oleh Jason Momoa, aktor serial Game of Thrones. Mengenai perannya tersebut, Amber mengaku sangat antusias terutama dengan kostum yang akan dipakainya.

Amber Heard akan bermain di Aquaman. foto: Yahoo Movies

"Ini menarik. Ini seperti separuh baju besi dan juga setengah bersisik," ucap Amber seperti dilansir dari Entertainment Tonight. "Ini aneh. Kami sedang dalam masa pengerjaannya sekarang dan itu akan segera usai," lanjut Amber.

Sementara itu, film Justice League Part On" akan disutradarai oleh Zack Snyder yang sebelumnya membesut Batman v Superman: Dawn of Justice. Sedangkan sutradara Furious 7, James Wan dipastikan akan menduduki kursi sutradara untuk film Aquaman yang dibintangi oleh Amber Heard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading