Sukses

Entertainment

Selena Gomez Menggila di Pesta Pertunangan Sepupu

Fimela.com, Jakarta Selama akhir pekan, Selena Gomez kembali ke rumahnya di Texas. Dia pun bersenang-senang bersama dengan kerabatnya.

Mereka mengunjungi rooftop bar Reata Restaurant di Fort Worth dan berpesta sepanjang malam. Mantan pacar Justin Bieber ini pun tertangkap mempertunjukkan beberapa gerakan tari yang liar.

Pada kesempatan tersebut, Selena terlihat mengenakan atasan rajut turtleneck dan celana jeans hitam. Pada satu titik selama pesta, Selena menari di atas meja sambil mulai melakukan twerk berlatar Work – Rihanna.

Terungkap, pesta itu adalah pesta pertunangan sepupu Selena, Priscilla DeLeon. Saudara Priscilla, David, mengunggah sebuah video dirinya dengan Selena menyanyikan Hotline Bling – Drake. Dia juga mengunggah beberapa foto selfie dengan Selena.

Setelah pesta, Selena pun mengucapkan selamat dengan mengunggah sebuah foto di Instagram. dalam foto, Selena terlihat mencium Priscilla yang memamerkan cincin pertunangannya. Selena pun menyertakan keterangan foto yang lucu mengacu posenya yang serupa Priscilla.

“We have waited our whole lives for this #whyamIactinglikeigotaring,” tulis Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading