Sukses

Entertainment

Comeback! Eks Personel Cherrybelle Bentuk Idol Grup ABC

Fimela.com, Jakarta Punya passion yang sama, membuat eks personel Cherrybelle ingin terus berkarya di industri musik. Di bawah naungan PT Yoshimoto Kreatif Indonesia, Cherly, Gigi, Ryn, Steffy, dan penyanyi asal Jepang, Amor Mico, membentuk idol group ABC (A Better Chance).

"Memang passion dan hati kita sudah bareng-bareng. Kita masih punya hati yang sama di musik, dan mau berkarya bersama-sama lagi," ujar Gigi, saat jumpa pers di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2016).

Cherly, Gigi, Steffi dan Ryn bentuk idol group ABC dengan satu member Jepang (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak seperti grup vokal sebelumnya, idol grup ABC hadir dengan konsep berbeda. Mereka menggambungkan dua budaya dalam setiap karya yang dihadirkan. Hal itu tercermin dari single pertama mereka bertajuk Fire Dance, dan kostum yang diusung.

"Kita itu kolaborasi budaya Indonesia dan jepang. Nanti akan banyak karya kita yang akan mengkolaborasi penggabungan dua negara," papar Gigi.

ABC hadir dengan konsep berbeda dari Cherrybelle (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Makanya kostum kita ini pakai songket, tapi sentuhannya modern. Kalau Cherly kan Jepang banget. Kita sudah mulai menerapkan perpaduan itu dari detil yang kecil," timpal Steffy.

Idol group ABC berharap dapat terus menggali lebih dalam kemampuan mereka dalam bermusik. Lewat konsep yang baru dengan menggandeng beberapa pencipta lagu, dan tim produksi asal Jepang, ABC diharapkan menjadi jembatan antara musik tanah air dan negeri sakura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading