Sukses

Entertainment

Syahrini Kejeduk Manja, Netizen Tertawa Geli

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah lucu yang diperlihatkan oleh Syahrini. Saat menyambangi Finlandia, ia berkunjung ke rumah suku Eskimo. Saat mau masuk ke rumah yang terbuat dari bongkahan es, kepalanya terbentur pintu. Biarah kepala terbentur pintu, Syahrini tetap meneruskan aktifitasnya. 

Menyaksikan aksi kocak ini netizen tertawa geli. "Mau Nunjukin Tempat Bobonya Orang Eskimo ( Snow Igloo ) Malah Kejeduk Manja !," begitu Syahrini menulis di samping sepenggal video yang di rekam saat ia memasuki rumah suku Eskimo.

Syahrini di antara salju. (Instagram)

Penggemarnya terkekeh melihat aksi Syarini. "Bakqkqkqkqkqk #ngakak," kata pemilik akun @dapur_simbok. "hahhhaa.. teteh teteh,, lucu aja.. sllu bisa buat ngakak video nya heee,," komentar salah seorang netizen yang lain.

Ada juga yang prihatin dengan kejaidan ini. "Aduuuh teteh @princessyahrini aku ngebayangin nya aja udah kayak sakiit banget.... Aya2 wae si teteh mah iih.. Untung kagak pusing 😂😂😊😃," kata pemilik akun @chykawijaya.

Netizen suka dengan aksi Syahrini yang apa adanya ini. "Si teteh udah cantik ngk jaim lagi lucu lagi," kata pemilik akun @kartika1409.kk.

Syahrini adalah artis yang menikmati hidup. Ia tak menerima job sepanjang tahun tiada henti. Saat ada waktu ia memilih untuk travelling. Banyak negara dari berbagai  benua sudah ia sambangi. Dari pelesirannya itu ia sambil menjacari inspirasi untuk kehidupan dan kariernrya ke depan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading