Sukses

Entertainment

Soal Baju yang Kontroversial, Ini Klarifikasi Pihak Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Nama Olla Ramlan tiba-tiba menjadi perbincangan publik. Pasalnya saat wanita cantik kelahiran 15 Februari 1980 ini tampil 'vulgar' pada sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Pada acara kuis itu, Olla tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna putih. Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan pakaian yang dikenakan Olla. Akan tetapi jika diperhatikan lebih cermat, maka akan terlihat sesuatu yang janggal pada busana yang dikenakan oleh Olla.

Olla Ramlan. (via Instagram)

Istri dari Muhammad Aufar Hutapea ini seakan-akan tidak mengenakan bra. Akan tetapi penampilan 'vulgar' Olla Ramlan ini dibantah oleh manajernya, Muhammad Ali Roby.

Ia menjelaskan jika baju yang dipakai oleh Olla Ramlan merupakan baju bermodel kupnat. "Itu memang model bajunya seperti itu (kupnat)," ujar Muhammad Ali Roby saat dihubungi Bintang.com melalui telepon, Sabtu (26/03/2016).

Olla Ramlan. (Andy Masela/Bintang.com)

Penampilan Olla ini juga menarik perhatian para netizen. Sebagian para netizen mempertanyakan tentang kinerja Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Belakangan ini di acara televisi diberlakukan sensor pada sesuatu tontonan yang dianggap tak pantas, misalnya belahan dada. Terkait penampilan Olla Ramlan ini, akun @tariaombing di Instagram mempertanyakan apakah Undang-Undang Pornografi masih berlaku atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading