Sukses

Entertainment

Teror di Brusells Buat Mariah Carey Batalkan Konser

Fimela.com, Jakarta Serangan teror di Brussels, Belgia menimbulkan dampak besar bagi dunia, termasuk para pelaku dunia hiburan. Serangan bom tersebut juga membuat sang diva, Mariah Carey membatalkan salah satu jadwalnya di negara tersebut.

Mariah Carey sebelumnya dijadwalkan menyambangi Belgia pada hari ini, 27 Maret. Namun karena alasan keamanan, pihaknya lebih memilih untuk membatalkannya.

Mariah Carey terpaksa batalkan tur di Brussels, Belgia

Lewat akun Twitternya Mariah Carey mengungkap perihal keputusan tersebut. Ia juga meminta maaf kepada para penggemar atas urungnya 'Sweet Sweet Fantasy' Tour di Belgia.

"Aku mencintai para penggemarku di Brussels dan saat ini aku disarankan untuk membatalkan konser demi keamanan fans, band kru dan semua orang yang terlibat," katanya di Twitter (25/3).

Meski diselimuti rasa kecewa, para fans tetap menghargai keputusan penyanyi senior tersebut. Mereka juga memberi dukungan untuk serangkaian tur yang dijalani sang idola.

"Semoga aku bisa secepatnya bertemu dengan kalian, dan aku berdoa semoga keadaan membaik, salam penuh cinta dariku," tulis Mariah Carey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading