Sukses

Entertainment

Heboh Lagu Lee Hi Dituding Jiplak Karya Charlie Puth

Fimela.com, Jakarta Di tengah keberhasilan yang tengah dirasakan, penyanyi Lee Hi justru tersandung isu plagiarisme. Topik ini banyak menyedot perhatian penggemar, setelah Lee dituding menjiplak karya yang dipopulerkan Charlie Puth dan Meghan Trainor.

Sebuah lagu berjudul Hold My Hand milik Lee Hi dianggap mirip dengan hits 'Marvin Gaye' yang lebih dulu rilis, yakni pada 2014. Beberapa bukti kemiripan agaknya cukup membuat orang berpikir, benarkah ada penjiplakan?

Charlie Puth dan Meghan Trainor

Hold My Hand merupakan lagu baru yang masuk di album kedua Lee Hi bersama Tablo Epik High 'Seoulite'. Sayangnya lagu asyik ini kini tengah bermasalah dan jadi bahan perbincangan netizen.

Sebuah video yang beredar di social media mencoba membedah beberapa persamaan yang ada di kedua lagu. Di bagian awal, tengah dan akhir, keduanya dibandingkan sehingga terdengar cukup jelas.

Secara umum Hold My Hand milik Lee Hi memang punya beberapa pola yang agak mirip dengan 'Marvin Gaye' dari Charlie Puth dan Meghan Trainor. Tapi apakah bisa disebut plagiarisme? Sampaikan pendapatmu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading