Sukses

Entertainment

Ngirit, Intan Nurani Rayakan Ultah Bareng Akikah Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri Intan Nuraini dan Donny, menggelar akikah anak keduanya, Saliha Zayna Azwan. Intan sengaja baru menggelar aqikah putrinya hari ini. Selain karena long weekend, dia ingin irit biaya karena tak jauh dengan hari ulang tahunnya dan sang Oma.

"Hemat budget, Kebetulan waktunya pas. Aku sebenarnya enggak perlu dirayakan kayak tadi, tapi karena long weekend, jadi sekalian minta didoakan keluarga," kata Intan Nuraini, di kediamannya, kawasan Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (26/3/2016).

Akikah anak Intan Nuraini (via Instagram/intan_nuraini23)

Donny menambahkan, acara ini menjadi wujud rasa syukurnya atas karunia yang diberikan Tuhan. Di samping itu, dia juga ingin mempererat silaturahmi dengan keluarga. "Kita pada dasarnya bersyukur. Pas abangnya (Razi) juga dibuat (acara akikah), demikian juga Saliha, sekalian silaturahmi," kata Donny. 

Tidak berbeda dari gelaran anak pertamanya, Intan menggelar pengajian di akikah anak keduanya. Sisanya, kata Intan, hanya keluarga besar dari suami dan dirinya.

Akikah anak Intan Nuraini (via Instagram/intan_nuraini23)

"Prosesnya seperti yang kemarin pas Razi, kita memakai proses islami saja. Ada ibu-ibu pengajian dari Azzahra yang biasa diundang. Sisanya hanya keluarga saja sih. Ini hanya potong kambing, sebagian sudah disumbangkan ke yayasan-yayasan," papar Intan Nuraini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading