Sukses

Entertainment

Jadi Panutan Anak, Intan Nuraini Putuskan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Intan Nuraini ingin menjadi contoh baik bagi anak-anaknya. Apalagi belum lama ini Intan dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Untuk itu, tepat di ulang tahunnya yang ke-31 tahun, Intan memutuskan memakai hijab.

"Inginnya punya anak solehah, kasih yang terbaik buat anak. Aku putusan 23 Maret pakai hijab, apalagi kan sudah punya anak perempuan, jadi bisa kasih contoh buat anak," ujar Intan Nuraini di kediamannya, kawasan Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (26/3/2016).

Akikah anak Intan Nuraini. (via Instagram/intan_nuraini23)

Meski membebaskan, Donny bersyukur mendapati Intan telah berhijab. Namun dia menghimbau kepada istrinya, agar keputusan itu diambil dengan kebulatan hati yang kuat.

"Dari awal juga soal kerjaan dan pakai hijab, selama dia nyaman dan datang dari dirinya, saya senang. Saya pesankan harus yakin banget, karena tanggung jawab nggak hanya untuk diri sendiri tapi sama Allah," kata Donny.

Akikah anak Intan Nuraini. (via Instagram/intan_nuraini23)

Sebenarnya Intan sering diberi kode oleh ayahnya untuk memakai hijab. Namun dia belum dapat mewujudkannya lantaran masih terikat kontrak iklan. Diakui Intan, keputusan berhijab diambil sebagai bentuk tanggung jawab kepada Allah.

"Cari momen yang pas. Kakak-kakak pada pakai hijab, aku belum. Kadang ayah juga kasih kode. Setelah iklan multivitamin sudah selesai, ya tanggung jawab sama Allah. Dengan berhijab, Saliha lihat mamanya pakai hijab," pungkas Intan Nuraini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading