Sukses

Entertainment

Usai Cerai, Stuart Collin Jadi Guru Bahasa Inggris

Fimela.com, Jakarta Stuart Collin tak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Usai bercerai dengan Risty Tagor, kesibukan Stuart kian bertambah. Salah satunya, ia berubah pfofesi sebagai guru bahasa Inggris dadakan.

"ada pengalaman baru buat gw malem ini. di ajakin @haykalkamil dan adiknya @rifqamalsyita buat ngajar anak-anak bahasa inggris di wilayah sekitar. mereka udah ngelakuin ini lebih dari 3 bulan..," ungkap Stuart melalui akun Instagramnya, Kamis (24/3/2016).

Foto Sidang Putusan Risty Tagor dan Stuart Collin (Andy Masela/bintang.com)

 

"dan malem ini malem pertama gw ngajar dan anak-anaknya antusias banget untuk belajar dan gw pun yang seharian ini capek dari sidang dan lain-lain jadi semangat karena mereka perduli banget dengan pendidikan. semoga banyak yang memulai juga seperti ini di wilayah masing-masing. :) #saveouryounggeneration," lanjut Stuart.

Para netizen ikut memberikan dukungan.  Mereka meminta lelaki yang akrab disapa Stu itu untuk tak meladeni para hater. Selain itu, mereka juga berharap Stu untuk selalu bersabar.

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan hubungan suami istri pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin pada Kamis (24/3/2016).  (Andy Masela/Bintang.com)

"sbar y kax.ini ujian dr allah.semoga allah permudah kan segala urusan mu.jgn ladeni org yg trlalu mencampuri urusan mu.karna yg ngerasa suka duka nya kan kamu.jd kamu yg lbih tau apa yg trbaik bwt mu n apa yg harus kamu lakukan.semangat y kax," tulis akun @rubye_syahrul .

Seperti diberikan, Stuart Collin resmi bercerai dengan Risty Tagor pada 24 Maret 2016. Dari perkawinan itu mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Arkana Rafif Bissari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading