Sukses

Entertainment

Terjaring Dinas Sosial Saat Ngemis, Ayah Marshanda Diselamatkan

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, nama Irwan Yusuf sebagai ayah dari aktris Marshanda tiba-tiba muncul ke publik. Pada Minggu, (27/3/2016), seorang pria bernama Irwan Yusuf ditemukan warga kawasan Bangka, Jakarta Selatan tengah mengemis dan terlihat dengan kondisi mengkhawatirkan.

Hal ini turut dibenarkan Kepala Sudin Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin saat diwawancarai awak media, Minggu (27/3/2016). "Informasinya dari warga sekitar yang merasa kasihan lihat pria yang mengemis itu (Irwan Yusuf). Setelah kami interogasi, dia mengaku adalah ayah tiri dari artis Marshanda," ucap Mursyidin saat dihubungi.

Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Irwan Yusuf dijaring Dinas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas (Sudin) Sosial Daerah Jakarta Selatan saat tengah mengemis di Jl. Bangka, Jakarta Selatan.

"Ketika sedang mengemis, di mana mobil penjangkauan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan Jl. Bangka ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis," tambahnya menerangkan.

Lebih lanjut, Irwan Yusuf menurut pengakuannya kepada Dinas Sosial mengaku mengemis lantaran pekerjaannya sebagai pegawai bengkel di kawasan Bangka mengalami kebangkrutan.

Irwan Yusuf, pria yang mengaku ayah Marshanda saat pertama dijangkau. (Syaful Bahri)

Irwan telah mengemis dalam tiga bulan terakhir, dan kondisinya mengkhawatirkan dengan menggunakan kaos lusuh. "Dia kerja di bengkel di kawasan Bangka, tapi bangkrut bengkelnya. Dia kesulitan membayar kontrakan dan tidak punya uang akhirnya mengemis," lanjut Mursyidin.

Kini, Irwan Yusuf telah dibawa ke Panti Sosial Bina Insan, Ceger, Jakarta Timur. Sekedar informasi, Irwan Yusuf dikatakan adalah ayah tiri Marshanda. Irwan Yusuf menikah dengan dengan Riyanti Sofyan dan bercerai ketika Marshanda berusia 5 tahun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading