Sukses

Entertainment

Turun 19 Kg dalam 3 Bulan, Intip Rincian Diet Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang tahu bahwa Kim Kardashian sedang berjuang untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan Saint West Desember tahun lalu. Ibu dua anak ini dikabarkan makan 1.800 kalori per hari untuk menurunkan 13 kg meskipun dia sudah berhasil menurunkan 19 kg dalam tiga bulan terakhir.

Nutrisionis Kim, Colette Heimowitz, pun mengungkap apa yang bintang Keeping Up with the Kardashians ini lakukan untuk menurunkan berat badannya. Colette mengatakan kepada Redbook bahwa Kim berpegang pada diet ketat yang fokus pada makan protein seperti telur, ayam atau daging, dan lemak sehat sambil menghindari gula.

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Rahasianya adalah memilih karbohidrat tinggi serat yang memperlambat pelepasan gula ke dalam aliran darah. Alih-alih nasi putih, kamu makan nasi cokelat,” jelas Colette.

“Alih-alih kentang putih, kamu makan ubi. Dan ketika kamu ingin hidangan penutup, kamu dapat membuatnya dengan splenda, bukan gula,” tambahnya.

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

Kim yang merupakan pecinta berat keju pun harus mengontrol keinginannya untuk makan produk susu. Dia dibatasi sampai empat ons keju sehari hanya untuk membuatnya puas.

Terakhir, Colette Heimowitz mengatakan bahwa kunci untuk diet sukses adalah mengendalikan keinginan untuk makan. “Diet rendah kalori membuat kamu lapar sepanjang waktu. Bila kamu memiliki cukup kalori, protein, lemak, dan karbohidrat tinggi serat, kamu tidak akan tergoda untuk menambah sesuatu,” tandasnya.



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading