Sukses

Entertainment

Demi Sang Ibu, Giring Nidji Buat Lagu Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai inspirasi untuk menulis lagu bisa datang dari mana saja. Melalui sang vokalis yaitu Giring, grup band Nidji ternyata memiliki lagu yang terinpirasi dari Ibu.

Lagu mereka yang berjudul 'Selalu Menjagamu' ternyata bercerita tentang ibu Giring. Lagu tersebut tercipta ketika sang Ibu berada di Rumah Sakit.

Giring Nidji (Andy Masela/Bintang.com)

Saat sang Ibu berada di Rumah Sakit, Giring bersama rekan-rekannya di Nidji sedang disibukkan dalam penggarapan lagu. Ketika itu mereka akhirnya menulis lagu berjudul 'Selalu Menjagamu'.

Dalam video harian yang diunggah di Vidio.com, Giring mengaku mempersembahkan lagu tersebut untuk sang Ibunda. Bahkan sang Ibu juga menjadi model video klip Nidji yang berjudul 'Selalu Menjagamu'.

Giring Nidji (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mendengar kisah pengakuan Giring Nidji di lagu 'Selalu Menjagamu' memang cukup mengharukan. Apalagi lagu tersebut tercipta ketika sang Ibunda tercinta sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit.

Penasaran seperti apa pengakuan Giring Nidji di lagu 'Selalu Menjagamu' untuk sang Ibu? Yuk simak videonya di bawah ini.

Loading