Sukses

Entertainment

Ayah Marshanda, Kisah Sedih di Hari Minggu

Fimela.com, Jakarta Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, mendadak jadi pemberitaan nasional. Apa yang dialami sang ayah ibarat judul sinetron yang sempat dibintangi sang anak beberapa tahun lalu, Kisah Sedih di Hari Minggu. Kisah sedih yang dialami Irwan Yusuf  terjadi pada Minggu, (27/3/2016). Saat itu ia diamankan petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial Jakarta Selatan saat sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Namun, publik seolah tak percaya, ayah seorang artis terkenal jadi gelandangan di Jakarta. Mereka lalu bertanya kepada Marshanda melalui akun Instagramnya. Saat itu, wanita yang akrab disapa Caca itu tak menjawab pertanyaan netizen. Namun, keesokan harinya, Senin (28/3/2016), Caca menjawab pertanyaan pertanyaan netizen dengan mengunggah foto bersama ayahnya di akun Instagramnya itu.

Foto Irwan Yusuf (Ayah Marshanda) (Deki Prayoga/bintang.com)

"Papaku orang baik. Dia ngga menipu, ngga meremehkan orang lain, jadi kalo berita seperti ini tentang papa keluar di media saya ngga ngerasa kaget, miris, ataupun malu. Saya menghormati papa seperti apapun dia. Sama halnya dengan bagaimana saya menghormati mama saya," kata Caca lewat akun Instagramnya, Senin (28/3/2016).

Kisah sedih di hari Minggu, rupanya berakhir haru saat Marshanda mendatangi ayahnya di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016). Menurut Caca, ia sudah dua tahun hilang kontak dengan ayahnya.

Marshanda menceritakan, bahwa dua tahun lalu semuanya baik-baik saja. Setelah perceraian, Chaca mengaku ganti HP dan hilang kontak dengan papanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Ini bukan yang memalukan buat aku, aku sayang dia apa adanya. Aku pernah jenguk papa di rumah sakit, semua orang pandang papa sebelah mata karena dia kucel. Tapi aku tetap salim sama papa, tunjukkan ke semua orang, aku hormati dia apa adanya, respek," urai Marshanda didamping kekasihnya, Egi John.

Sekadar membalik kisah, Irwan Yusuf menikah dengan Rianti Sofyan. Keduanya menikah dan tinggal di kawasan Menteng dan dikaruniai tiga orang anak yakni Marshanda, Aldrian dan Allysa. Mereka bercerai saat Marshanda berumur lima tahun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading