Sukses

Entertainment

Keluarga Syok Ayah Marshanda Mengemis

Fimela.com, Jakarta Keluarga syok mendapat ayah Marshanda, Irwan Yusuf, harus mengemis lantaran tak memiliki ongkos untuk ke rumah teman. Apalagi kondisi kesehatan Irwan dikala diamankan dinas sosial terbilang cukup memprihatinkan. Selain bermasalah pada mata, bagian kaki Irwan jugat terluka.

"Mereka (keluarga) juga syok, kok bisa begini keadaannya, lepas kontrol. Tadi itu keluarganya. Mereka juga menyayangkan kenapa bisa demikian," ungkap Danil, Kepala Satuan Pelaksana Pembinaan, Panti Bina Insan Bangun Daya 2, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/3/2016).

Foto Irwan Yusuf (Ayah Marshanda) (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Dilanjutkan Danil, rencananya keluarga akan membawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. "Ada Empat orang tadi yang jenguk. Ada kakak, om. Ibu Lusi, kakaknya pak Irwan. Katanya mau dibawa ke dokter," jelasnya.

Sayangnya kepulangan Irwan dari panti sosial luput dari pantauan awak media. Dari pengakuannya kepada Danil, ayah Marshanda itu memang enggan bertemu media lantaran malu dengan kondisinya. Sikap serupa juga ditunjukkan keluarga Irwan yang datang menjemput.

Irwan Yusuf, ayah artis cantik Marshanda pulang secara diam-diam dari Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 tanpa sepengetahuan wartawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia enggak mau ketemu wartawan. Malu ya, karena seperti kita saja coba misalnya lagi begitu pasti ada rasa malu. Terkecuali kalau ditemukan lagi baik. Nah ini dia malu kondisinya begitu, apalagi dia punya anak artis," pungkas Danil.

Sebelum dijemput pulang, Marshanda diketahui lebih dulu menemui ayahnya bersama Egi John di panti sosial. Bintang sinetron Bidadari ini bersyukur kembali bertemu sang ayah setelah dua tahun terakhir sempat hilang kontak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading