Sukses

Entertainment

Olla Ramlan: Saya Merasa Terzalimi Pemberitaan

Fimela.com, Jakarta Terkait pemberitaan yang dianggap terlalu merugikan nama baiknya, Olla Ramlan merasa telah dizalimi pemberitaan sejumlah media yang menyebutkan busana vulgar memperlihatkan bagian dada miliknya.

Meski telah memberikan klarifikasinya beberapa waktu lalu, seperti dikatakan managernya, Muhammad Ali, bahwa busana yang dikenakan Olla Ramlan memang memiliki gaya jenis 'Kupnat'. Olla merasa harus meluruskan pemberitaan yang beredar dengan berkonsultasi ke pihak kepolisian.

Olla Ramlan bersama suaminya Aufar Hutapea serta managernya mendatangi Polda Metro Jaya guna berkonsultasi berkaitan dengan pemberitaan busana vulgarnya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya merasa terzolimi aja. Kok bikin berita tanpa klarifikasi ke saya, itu tidak benar sama sekali," tegas Olla usai menemui pihak Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).

Olla yang didampingi suaminya, Aufar Hutapea dan kuasa hukumnya, Nanda Persada membantah bahwa penampilannya di salah satu stasiun televisi swasta tidak menggunakan bra seperti yang dituliskan sejumlah media.

"Berita itu nggak benar, tidak seperti itu pemberitaannya. Jadi tidak ada klarifikasi beritanya dan langsung memberitakan hal-hal itu," jelas Olla.

 

Lebih lanjut, untuk tindakan yang akan diambil, kuasa hukum, Nanda Persada masih belum memikirkan langkah hukum yang akan diambilnya. Ia berencana terlebih dahulu menemui pihak Dewan Pers terkait pemberitaan yang dianggap telah merugikan nama kliennya.

"Kita lagi mempertimbangkan. Lumayan sangat terganggu, makanya kita ke sini langsung follow up dan biar nggak berlarut-larut," ucap Nanda Persada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading