Sukses

Entertainment

Aksi Spektakuler Ical Sukses Pukau D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Memasuki babak 10 besar, kompetisi menyanyi dangdut D'Academy 3 terasa kian memanas. Bagaimana tidak, para kontestan saling berlomba untuk tampil maksimal tak terkecuali dengan Ical.

Membawakan hits legendaris bertajuk Senyum Membawa Luka, kontestan asal Majene ini sukses tampil memukau di konser final top 10 grup 2 pada Senin (28/3/2016) malam. Aksi spektakulernya bahkan menuai banyak pujian dari juri.

Ical, kontestan D'Academy 3. (Andy Masela/Bintang.com)

Ekspresi senang dan bangga dengan penampilan Ical ditunjukkan oleh Hetty Koes Endang. "Dahsyat, dahsyat, dahsyat. Bagus, bagus dan bagus," ungkap Hetty Koes Endang.

Tak hanya Hetty, aksi Ical semalam juga mencuri perhatian juri lainnya. Adalah Iis Dahlia dan Inul Daratista yang dengan mantap memberikan pujian demi pujian.

Iis Dahlia (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Gitu dong, kalau jadi peserta mentalnya kuat mau nyanyi jam berapa, mau nyanyi setelah siapa, emosi terkontrol dengan baik," jelas Iis Dahlia.

"Kamu sudah cukup membuat saya terpesona malam ini, saya menunggu kamu lebih spektakuler lagi dan bikin kita semuanya tepuk tangan lagi," ujar Inul Daratista, selaku salah satu juri di D'Academy 3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading