Sukses

Entertainment

Selain Ganti Sutradara, Film Terakhir Divergent Ubah Jadwal Rilis

Fimela.com, Jakarta Film The Divergent Series: Allegiant sudah dirilis pada 18 Maret kemarin. Sayangnya, film ketiga dari seri Divergent itu gagal berjaya di box office Amerika Serikat (AS).

Allegiant harus mengakui keunggulan film animasiZootopia yang bertahan di urutan pertama selama tiga pekan berturut-turut.

Posisi Allegiant pun semakin sulit dan dipastikan menurun setelah Batman v Superman: Dawn of Justice dirilis pada 25 Maret kemarin dan langsung memuncaki box office AS.

Lee Toland Krieger, sutradara film terakhir Divergent, Ascendant. foto: zimbio.com

Sedangkan Allegiant turun ke peringkat kelima. Menurut berita dari The Hollywood Reporter, The Divergent Series: Allegiant hanya meraih pemasukan sekitar 29 juta USD di Amerika Utara. Pendapatan ini turun sebanyak 44 persen dibanding film sebelumnya, Insurgent.

Karena penurunan itulah, dana untuk seri selanjutnya film tersebut yang berjudul, The Divergent Series: Ascendant kabarnya akan dipotong. Ascendant juga ditinggalkan sutradaranya, Robert Schwentke. Posisinya akan digantikan oleh Lee Toland Krieger yang pernah menyutradarai The Age of Adaline.

The Divergent Series: Allegiant. foto: THR

Sebelumnya, jadwal rilisnya juga sudah digeser dari 24 Maret 2017 menjadi 9 Juni 2017. Itu karena pihak Lionsgate mengisi tanggal 24 Maret 2017 untuk perilisan film Saban’s Power Rangers.

Sementara itu, The Divergent Series: Ascendant merupakan serial terakhir dari film Divergent. The Divergent Series: Film The Divergent Series: Allegiant dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Naomi Watts, Jeff Daniels, Octavia Spencer, Ray Stevenson, Zoë Kravitz, Miles Teller, Ansel Elgort dan Maggie Q.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading