Sukses

Entertainment

Muda dan Kaya Raya, Avicii Putuskan Berhenti dari Musik?

Fimela.com, Jakarta Berusia muda dan punya karier cemerlang di musik rupanya belum cukup membuat DJ dan komposer Avicii tenang. Pemilik nama asli Tom Bergling ini pun baru saja mengumumkan bahwa ia akan berhenti dari dunia musik yang membesarkan namanya.

Avicii, melalui surat terbuka, mengungkapkan betapa ia sangat bersyukur memiliki banyak sekali orang yang mendukungnya selama ini. Ini keputusan mudah bagi Avicii, ada beberapa hal yang membuatnya yakin untuk mengesampingkan musik.

Avicii putuskan rehat dari musik (Bintang/EPA)

Dalam surat yang diunggah di website resminya, alasan utama Avicii rehat dari musik yakni ingin fokus dengan passion-nya yang lain, yang belum banyak ia jamah selama ini. Meski tak menyebut secara pasti, minatnya tersebut bukanlah merujuk pada dunia musik.

"Jalan karierku memang dipenuhi sukses, tapi bukan berarti tak ada kendala. Aku telah tumbuh dewasa sebagai seorang artis. Aku jadi lebih mengenal diriku sendiri dan sadar bahwa masih ada banyak hal yang ingin kulakukan dalam hidup. Aku punya minat kuat di beberapa bidang lain tapi hanya ada sedikit waktu untuk menekuninya," tulis Avicii melalui website resminya.

Avicii

Menjadi kaya raya dan terkenal bukanlah alasan utama Avicii berkarier di musik. Bukan rahasia juga jika Avicii termasuk salah satu DJ dengan penghasilan terbanyak di dunia. Namun tahun 2016 menjadi momen terakhirnya sebagai DJ, setidaknya untuk sementara waktu.

"Aku takkan pernah lepas sepenuhnya dari musik, aku akan tetap berkomunikasi dengan para penggemarku melalui itu. Tapi aku telah memutuskan bahwa tahun 2016 akan menjadi tur dan pertunjukan terakhirku. Ayo buat itu jadi momen yang menggemparkan!," tutup Avicii.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading